Selasa, 26 Mei 2020

Kata Sifat dalam Bahasa Inggris

Bab 3

Setelah mengetahui tentang Subject, sekarang kita masuk ke Kata SIFAT (ADJECTIVE). Kedepan akan dihubungkan antara subject dan kata SIFAT yang tentunya dipakai dalam bahasa sehari hari

Apa itu kata SIFAT?

Kata SIFAT adalah sebuah kata yang dipakai dalam menyatakan sifat atau keadaan suatu hal, makhluk hidup, tempat, benda.

Dalam penggunaannya sehari-hari, kata SIFAT biasanya digunakan untuk menjelaskan tentang keadaan subjek atau objek (yang belum tau tentang objek, ke depan akan dijelaskan ya)

Saya berikan 6 contoh kata SIFAT beserta artinya yang ke depannya akan saya hubungkan dengan Subject yang sudah saya jelaskan sebelumnya

Beautiful    ---> Cantik
Wet             ---> Basah
Smart         ---> Pintar
Delicious    ---> Enak
Tall              ---> Tinggi
Big              --->  Besar






Yang belum tau cara bacanya, bisa cek di
https://translate.google.co.id/?hl=id

Akan muncul seperti foto di bawah ini





Ikuti caranya seperti dalam foto ya..

Terlihat juga arti dari kata tersebut. Jadi sebenarnya tidak begitu susah kalau kita mau serius belajar.. 😂😂😂

Tidak perlu gengsi atau malu. Saya juga cek ke tautan tersebut kalau saya ragu2x atau tidak tau.

Contoh kata sifat yang lainnya :







Selamat Belajar semuanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar